Blogroll

Rabu, 26 Desember 2012

BEM JURUSAN FISIKA 2012



Ketika saya masih sekolah menangah atas di SMAN 3 KARIMUN, saya sudah mulai mengikuti kegiatan OSIS. bagi saya organisasi merupakan bumbu dalam karir saya. tanpa organisasi ibarat nasi tanpa lauk. saya sangat senang bersosialisasi dengan sesama teman karena hakekatnya kita dilahirkan bukan sebagai makhluk individu tapi sebagai makhluk sosial. melalui organisasi banyak yang dapat saya peroleh salah satunya adalah softskill, mulai dari public speaking, manajemen diri dan orang lain dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. ketika saya menginjak perguruan tinggi saya bergabung di keluarga besar BEM Jurusan Fisika Unesa. di tahun pertama saya terpilih sebagai Staf Departemen Sumber Daya Mahasiswa (SDM) dan kemudian di tahun kedua berkat rahmat Allah SWT dan dukungan dari teman-teman Jurusan Fisika Unesa, saya dipilih menjadi Wakil Ketua BEM Jurusan Fisika Unesa 2012. inilah berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan oleh keluarga besar Ormawa Jurusan Fisika Unesa selama tahun 2012 :


PORJUR ( PEKAN OLAH RAGA JURUSAN )
Program Kerja dari Departemen Bakat dan Minat ( BAKMI )







Rakor Formasi ( Rapat Koordinasi Forum Mahasiswa Fisika Jawa Timur )
Program Kerja Dari Departemen Hubungan Masyarakat ( HUMAS )
Untuk kegiatan yang lainnya menyusul ya . . .














0 komentar: